Rabu, 03 September 2014

WAKIL KETUA PANITIA PEMBANGUNAN MASJID JAMI' AL-ISHLAH GENUK SEMARANG DAN ISTERI TUNAIKAN IBADAH HAJI




Wakil Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami' Al-Ishlah, Trimulyo, Genuk, Semarang, Bapak H. Heru Cahyono, SE, MM beserta isteri Ibu Winarsih akan melaksanakan ibadah haji pada musim haji tahun ini yakni tahun 1435 H yang bertepatan dengan tahun 2014 M.

Bapak Heru dan Ibu Winarsih akan berangkat dari rumah di Jl. Banget Prasetya VI/ No. 201, Perum Korpri, Kelurahan Bangetayu Kulon, Kecamatan Genuk, Semarang pada hari Senin tanggal 13 Dzul-Qa'dah 1435 H bertepatan dengan 8 September 2014 jam 00.30 WIB ( jam setengah satu dini hari).

Sehubungan dengan keberangkatan ibadah haji tersebut Bapak Heru telah mengadakan Walimatu Al-Safar dan pengajian yang dihadliri oleh keluarga, kerabat-kerabat dekat, teman-teman kerja, teman-teman pengurus masjid, jamaah Masjid Jami' Al-Ishlah serta teman-teman lain.

Pengajian bertemakan ibadah haji tersebut diisi oleh Bapak Drs. KH. A. Hadlor Ihsan. Sebelum pengajian, telah dilaksanakan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Bapak K.H. Rochibin Hamdan. Bapak Sekda Kabupaten Semarang juga telah berkenan menyampaikan sambutan, mewakili Bapak Bupati Kabupaten Semarang  Bapak Dr. H. Munjirin. ES., SPOG.

Segenap Pengurus dan Jama'ah Masjid Jami' Al-Ishlah Trimulyo, Genuk, Semarang, mengucapkan :

"SELAMAT MENUNAIKAN RUKUN ISLAM YANG KE LIMA
SEMOGA MENJADI HAJI MABRUR
ALLAHUMMA AMIN".

Berikut adalah sejumlah foto yang diambil pada malam Walimatu Al-Safar di rumah Bapak Heru Cahyono pada tanggal 7 Dul-Qa'dah 1435 H bertepatan dengan tanggal 2 September 2014 M. Sedangkan video-video nya dapat disaksikan dengan cara meng-klik tagline : "video pengajian" di bawah Judul Blog di atas.